Bupati: Nilai Luhur Pancasila Harus Dilaksanakan dalam Kehidupan Sehari-hari

  • Whatsapp

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengajak seluruh warga untuk mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu disampaikan Junaedi usai mengikuti upacara memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945 secara virtual yang digelar secara nasional dan dipimpin langsung Presiden RI, Joko Widodo.

Muat Lebih

” bersatu dalam gotong-royong”

“Salah satu nilai yang penting dilaksanakan adalah semangat bersatu dalam gotong-royong. Ini bisa kita aplikasikan dengan saling membantu di masa pandemi COVID-19 saat ini,” ujarnya, Selasa (1/6).

Junaedi menambahkan, pemerintah bersama masyarakat harus terus bergotong-royong, berkolaborasi dalam menjaga kepatuhan atau disiplin protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran COVID-19.

“Melalui semangat Hari Lahir Pancasila ini, kita ingin ke depan kerja sama dan gotong-royong terus ditingkatkan agar keadaan pulih kembali dan kehidupan kembali normal,” tandasnya.

Untuk diketahui, upacara virtual memperingati Hari Lahir Pancasila juga diikuti Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Eko Wahyu; Danramil 04/Kepulauan Seribu, Mayor (Inf) Ali Anwar Faola; Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu Selatan, Robin; serta seluruh anggota Satpol PP dan Pengamanan Dalam (Pamdal) dari halaman Kantor Mitra Praja, Jakarta Utara.

(bj/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *