Mahasiswa Komunitas KJMU UI Percantik RPTRA Baung

  • Whatsapp

Sebanyak 12 Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Depok melaksanakan kerja bakti mempercantik RPTRA Baung di Jalan Baung III, RT 04/02, Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Muat Lebih

” Melakukan pengecatan batu conblok jogging track dengan cat warna orange”

Lurah Kebagusan, Leo Yudha Harahap mengatakan, 12 mahasiswa UI yang tergabung dalam Komunitas Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) ini mempercantik RPTRA Baung dengan melakukan pengecatan batu conblok jogging track dengan cat warna orange. KJMU merupakan perkumpulan mahasiswa penerima beasiswa dari Pemprov DKI Jakarta.

“Para mahasiswa itu mempercantik RPTRA Baung dengan melakukan pengecatan batu conblok jogging track dengan cat warna orange,” ujarnya, Senin (31/5).

Ditambahkan Leo, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa yang ikut membantu merawat dan memperindah RPTRA seluas 1.800 meter persegi ini.

“Selama masa pandemi, aktivitas RPTRA ditutup untuk umum. Namun, perawatan tetap dilakukan petugas PPSU dan pengelola,” ujarnya.  

Fakih, salah satu mahasiswa yang ikut dalam kegiatan ini menuturkan, dirinya sangat senang bisa ikut kegiatan ini. Dia berharap, apa yang mereka kerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai salah satu wujud kolaborasi,” ucap mahasiswa yang duduk di semester IV Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini.

(bj/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *