Melalui Safari Jumat, Gubernur HD Serap Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

INDOPOPITIKA.COM – Gubernur Sumsel Herman Deru berkesempatan melaksanakan Safari Jumat bersama masyarakat di Masjid Al Farouk Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, pada Jumat 9 April 2021 kemarin.

Selain menyerap aspirasi warganya, kesempatan ini juga dimanfaatkan HD untuk meresmikan Masjid yang dibangun oleh Zuriyat keluarga Al-Farouk.

Muat Lebih

“Saya bangga ada masyarakat yang punya kepedulian tak hanya dengan masyarakat tapi juga agama. Mudah-mudahan amal dari keluarga ini menjadi amal Jariyah yang tidak putus, ” ungkap Deru.

Selain meningkatkan religiusitas masyarakat Sumsel, HD mengatakan program Safari Jumat yang dilakukannya sejak menjabat Gubernur banyak sekali manfaatnya.

Bukan hanya dapat dijadikan ajang silaturahmi antara pimpinan daerah dan masyarakat Sumsel tapi juga menjadi sarana mendengarkan langsung keluhan warga termasuk apa-apa saja yang mereka butuhkan.

Ia juga menambahkan masyarakat tidak perlu khawatir soal pelaksanaan tarawih, katena sudah diperbolehkan.

“Saya izinkan shalat tarawih, jadi Masjid ini bisa dipakai langsung kok untuk tarawih. Tinggal atur saja jaraknya dan rakaatnya, ” kata dia. [dbm]

Sumber: Indopolitika.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *