Muhaimin Iskandar Kembali Didukung ‘Nyapres’ Pedagang Pasar Nunukan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Umum PKB sekaligus Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Muhaimin didukung Komunitas Pedagang Pasar Tradisional Nunukan, Kalimantan Utara, maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

“Menyatakan diri tergabung dalam Muhaimin Squad,” kata Koordinator Muhaimin Squad Taming yang merupakan salah seorang pedagang Pasar Tradisional Nunukan dalam keterangannya diterima di Jakarta Jumat (24/3/2022).
Taming mengatakan dia dan para pedagang lain yang tergabung dalam komunitas hanyalah rakyat kecil, hidup dari berdagang di pasar tradisional.
“Punya anak yang masih kecil dan sekolah, setelah melihat berita dan dapat informasi dari media sosial dan televisi tentang sepak terjang politik Pak Muhaimin dan penjelasan diskusi kopi bersama teman-teman Muhaimin Squad dari pusat, kini kami semakin kenal Pak Muhaimin,” katanya.
Ia yakin bahwa Muhaimin Iskandar mampu memperhatikan rakyat kecil dan memperjuangkan nasib semua rakyat Indonesia.
Koordinator Muhaimin Squad Chapter Kalimantan Mohd Syafiq Jismani mengatakan gerakan Muhaimin Squad bersifat relawan tapi terstruktur masif dan terencana.
Kini, kata dia, jejaring Muhaimin Squad ada di semua daerah di Indonesia. Jejaring berasal dari segmen yang heterogen, lintas agama, dari segala etnis.
“Semua kebanyakan orang yang kami temui dari awal hanya sekedar kenal dengan Pak Muhaimin kini menjadi cinta, mendukung, dan siap bekerja untuk pemenangan Pak Muhaimin sebagai presiden Indonesia berikutnya,” kata dia.

Deklarasi dukungan agar Muhaimin Iskandar maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2024 yang dilakukan murni dukungan dari masyarakat komunitas, katanya.[dbm]

Sumber: Indopolitika.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.