Pemukiman Warga di Bambu Apus Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp

Personel gabungan melakukan penyemprotan disinfektan pada pemukiman warga di RT 07,08 dan 14 RW 03 Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (1/6). Hal ini menyusul adanya 27 warga yang positif COVID-19.

Muat Lebih

“Kita sterilkan agar tidak terjadi penyebaran COVID- 19”

Lurah Bambu Apus, Dodo Supendi mengatakan, dari 27 warga yang positif terpapar COVID tersebut, 23 di antaranya sudah dievakuasi ke Wisma Atlet menggunakan Bus Sekolah pada Senin (31/5) sore kemarin. Kemudian tiga orang isolasi mandiri di rumahnya dan satu orang lainnya dirujuk ke RSUK Duren Sawit.

Untuk sterilisasi, lanjut Dodo, pihaknya hari ini melakukan penyemprotan disinfektan pada rumah warga yang terpapar serta lingkungan sekitarnya.

“Hari ini pemukiman warga di RT 07, 08, 14 RW 03 Bambu Apus kita lakukan penyemprotan disinfektan. Karena kemarin ada warga yang terpapar COVID-19. Jadi kita sterilkan agar tidak terjadi penyebaran COVID-19,” papar Dodo.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan ini melibatkan enam personel Sudin Gulkarmat Jakarta Timur dibantu enam petugas PPSU.

“Untuk mencegah penyebaran COVID, kami akan lakukan swab antigen massal kepada seluruh warga di tiga RT tersebut,” tandasnya.

(bj/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *