Satgasnas Covid-19 Tutup Tempat Isolasi Pasien di Rusun Nagrak dan Pasar Rumput

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Seiring melandainya laju penyebaran kasus Covid-19 di DKI Jakarta, untuk sementara ini lokasi isolasi pasien di Rusun Nagrak dan Pasar Rumput akan ditutup sementara.

Menurut Ketua Satgas Penanganan Covid-19 (Satgas) Ganip Warsito, pemerintah saat ini tengah mengoptimalisasi penggunaan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet sebagai tempat isolasi di Jakarta.

Muat Lebih

“Sejak tanggal 30 Agustus 2021, seiring dengan menurunnya laju penularan Covid di Jakarta, Rusun Nagrak dan Pasar Rumput untuk sementara kita tutup,” ungkap Ganip dalam rapat kerja di Komisi IX DPR RI, Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (13/9/2021).

Ganip menyebut, persentase keterisian tempat tidur di RSDC Wisma Atlet per tanggal 12 September 2021 berjumlah 7,45 persen. Angka itu sudah mengalami penurunan pesat apabila dibandingkan pada 30 Juni lalu.

Dimana pada 30 Juni 2021 menjadi puncak keterisian tempat tidur RSDC Wisma Atlet dengan angka 90,79 persen. “Akan tetapi dengan kerja keras kita semuanya dan berbagai pihak persentase BOR saat ini sudah turun hingga BOR 7,45 persen,” ujar dia. [asa]

Sumber: Indopolitika.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *