Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Nikita Mirzani Diancam Rumahnya Dikepung dan Dilaporkan ke Polisi

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Nikita Mirzani kembali bikin heboh jagat maya setelah beredarnya video artis yang akrab disapa Nyai ini mengomentari tentang Habib Rizieq Shihab.

Melalui rekaman singkat, Nikita Mirzani melontarkan keluhan tentang ramainya orang yang menjemput Habib Rizieq. Bahkan artis kontroversial ini menyebut Habib adalah tukang obat.

Muat Lebih

“Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot! Nah nanti banyak nih antek-anteknya mulai nih, nggak takut juga gue,” kata Nikita di Instagram Stories.

Menanggapi hal itu, seorang pemuka agama, Ustaz Maaher meminta Nikita Mirzani untuk membuat klarifikasi dan meminta maaf terkait pernyataannya tersebut.

Sebab, jika tidak, Ustaz Maaher bakal mengepung kediamannya. Tak main-main, dia mengancam turut menyertakan 800 laskar pembela ulama.

“Kepadamu, hei, babi betina, lon** oplosan, penjual selangkangan, saya himbau, 1×24 jam kau tak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi bersama 800 laskar pembela ulama, bakal mengepung rumahmu,” tegasnya.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi mengancam akan membawa ratusan orang untuk mengepung rumah artis Nikita Mirzani.

Senada dengan itu, pendukung Habib Rizieq lainnya, Habib Alwi bin Muhammad Alatthos menilai Nikita telah terang-terangan menghina Habib Rizieq Shihab dan arti habib.

“Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, Habib Rizieq Shihab, dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat,” ujar Habib Alwi melalui video.

Habib Alwi meminta Nikita Mirzani klarifikasi dan minta maaf sudah bicara hal tersebut. Sebab kalau tidak, ia siap melaporkan ibu tiga anak itu ke polisi.

“Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1X24 jam anda tidak mengklarifikasi dan tidak minta maaf, maka niscaya saya Alwi akan membuat LP (laporan polisi) untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Camkan ucapan saya baik-baik,” ujar Alwi.

Namun, Nikita Mirzani justru tak takut dengan ancaman Habib Alwi. Ia bahkan menunggu perseteruan dengan rekan Habib Rizieq Shihab.

“Para antek2… fix gak di buat2. Seru nih lawan. Gue tungguin,” tulis Nikita melalui Instagram Stories. [rif]

Sumber: Indopolitika.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *