Sudin Pusip Jaksel Sebar 500 Eksemplar Buku Bacaan

  • Whatsapp

Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Sudin Pusip) Jakarta Selatan, menyebar 500 eksemplar buku bacaan dalam Kegiatan Inisiatif Keluarga Ringkas Aksara (IKRA) triwulan dua yang dilaksanakan sejak 24 Mei hingga 5 Juni nanti.

Muat Lebih

“Dokumentasi kegiatan IKRA terbaik akan mendapatkan apreasiasi dari penyelenggara.  ”

Kasudin Pusip Jakarta Selatan, Evita Saiverda mengatakan, 500 buku bacaan itu disebar ke Kelurahan Petogogan, Mampang Prapatan, Bangka, Pesanggarahan dan Petukangan Selatan. Tiap kelurahan mendapat jatah 100 eksemplar buku.  

“Keluarga di lima kelurahan yang berpartisipasi dalam IKRA akan dipinjamkan buku bacaan selama dua pekan,” ujarnya, Senin (31/5).

Menurut Evita, para peserta dari lima kelurahan sangat antusias mengikuti kegiatan IKRA ini. Hal ini terlihat dari dokumentasi berupa foto kegiatan membaca bersama anggota keluarga, video bercerita, dan ringkasan hasil bacaan yang dikirim TP PKK kelurahan masing-masing.

“Dokumentasi kegiatan IKRA terbaik akan mendapatkan apreasiasi dari penyelenggara. Kami harapkan pelaksanaan kegiatan IKRA triwulan dua ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tandasnya.

(bj/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *