UP PKB Kedaung Angke Bagikan Daging Kurban

  • Whatsapp

Unit Pengelola Pengujian Kendaraan Bermotor (UP PKB) Kedaung Angke, Cengkareng, Jakarta Barat membagikan ratusan kantong daging kurban untuk masyarakat di sekitar kantor UP PKB Kedaung Angke.

Muat Lebih

“Kami juga menggunakan kantong ramah lingkungan, ”

Kepala UP PKB Kedaung Angke, Hendrico Tampubolon mengatakan, setiap Hari Raya Idul Adha pihaknya melakukan penyembelihan hewan kurban. Tahun ini ada lima ekor kambing dan satu ekor sapi yang dijadikan hewan kurban.

“Ada 100 kantong daging kurban dengan berat masing-masing tiga kilogram diberikan kepada warga di sekitar UP PKB Pulogadung,” ujar Hendrico, Sabtu (1/8).

Kasatpel UP PKB Kedaung Angke, Afandi Nofrisal menuturkan, sebelum dibagikan, hewan maupun daging kurban telah diperiksa untuk memastikan daging bebas cacing dan aman dikonsumsi.

Diharapkan kegiatan ini bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, terutama di tengah kondisi pandemi seperti saat ini.

“Pembagian dilakukan secara door to door sesuai dengan protokol kesehatan. Kami juga menggunakan kantong ramah lingkungan,” tandasnya.

(bj/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *